INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime Devil May Cry Download Game Inuyasha: Feudal Combat



Yoshhh ,kali ini saya akan menyebarkan game INUYASHA: Feudal Combat ..
Feudal Combat: Feudal Combat ialah video pertempuran yang disesuaikan dari legenda Inuyasha menurut manga Inuyasha, dikembangkan oleh Android dan diterbitkan oleh N Games di ponsel, generasi Samsung dan Windows pada tahun 2017. 
Feudal Combat disajikan dalam game terbaik tahun ini oleh ANDROID -Feudal Combat ialah penerus sejati, dibantu oleh lebih dari satu tahun pengembangan yang ditargetkan. Nilai produksi global dan tindakan keji membawa Feudal Combat setara dengan para petarung konsol 3D. Layar tidak menciptakan Keadilan Tempur Feudal - agresi fluida harus dilihat pada 60 frame per detik. 


Dalam Story Mode, pemain harus menentukan untuk mengikuti Inuyasha pertama, kemudian Sango dan Miroku, kemudian Sesshomaru, dan jadinya "Bab" Shippo. Ini terdiri dari serangkaian pertempuran interlaced dengan adegan cut yang menggambarkan sebuah cerita. Jika pemain itu KO'd (knocked out) di salah satu pertempuran ini, layar dengan opsi untuk mencoba kembali pertempuran terakhir tersedia. Jika masing-masing dongeng ini selesai tanpa pemain mendapat KO bahkan sekali, maka abjad gres sanggup dipilih dalam mode "Pertempuran", "Praktik", dan "Misi" sebagai pemain / mitra. Karakter-karakter itu adalah: 
-Bab Inuyasha - Babak Naraku 
-Sango / Miroku - Bab Bankotsu 
-Shippo - Babak Manusia Inuyasha 
-Sesshomaru - Setan Inuyasha

 Download juga : Anime

Tapi terlihat saja tidak akan menggunakan game  pengembang telah mendengarkan komentar penggemar dan meningkatkan gameplay. Dengan d-pad virtual yang baru, kamera yang dinamis, teka-teki lingkungan, perangkap, dan musuh gres yang ganas, Feudal Combat ialah pengalaman gres bagi para pemain slash 'n' di mana saja. 

Inuyasha dikirim pada pencarian untuk membalas dendam di kampanye yang dibakar oleh perang. Dari desa nelayan ke benteng terbang ke pulau legendaris orang mati, Inuyasha tidak akan berhenti untuk mengusir musuh turun-temurun Orochimu. Apakah beliau akan membalas dendam? 

Fitur INUYASHA: Feudal Combat 
  • Joystick virtual intuitif memastikan Anda untuk memotong dengan buruk, jangan geser layar. 
  • Kamera dinamis menemukan perspektif terbaik untuk setiap pertemuan, menambahkan variasi sambil tetap berorientasi pada aksi. 
  • Bagian berperang lembut, cepat, dan berdarah!
  • - Pertempuran gerombolan musuh di layar mengacungkan senjata gres dan olahraga kemampuan unik. 
  • - Tetap gesit dan rencanakan serangan Anda - bangunlah dari ancaman dan hilangkan musuh di kejauhan menyerupai Ninja Archer sebelum mereka sanggup memukul. 
  • Permainan yang disempurnakan ini berisi fitur-fitur baru. 
  • - Pecahkan teka-teki lingkungan, hindari jebakan berbahaya, dan temukan hal-hal yang bermanfaat. 
  • - Pertarungan sedang berlangsung - tidak perlu khawatir, pertempuran tidak pernah mengambil posisi belakang ke platform atau pencarian-fetch. 
  • Elemen-elemen ? Pemain RPG hadiah terampil - meningkatkan kesehatan Inuyasha, membeli combo serangan gres dan mengatur tingkat yang menghancurkan. 
  • Di antara level-levelnya, kartun-kartun bergaya anime ini menceritakan kisah Inuyasha dari ilustrasi orisinil yang digambar tangan.
  • mode bertahan hidup gres menempatkan gelombang inuyasha musuh dengan menawarkan pemain hardcore mode serangan gol untuk memperbaiki keterampilan mereka. Dua game dalam satu! 
  •  Soundtrack - musik lembut yang dibangun dengan panasnya pertempuran. 
  • 60 FPS hanya pada perangkat yang kompatibel.




                      Game Informasi :

Version: Undead Slayer V2.0.2
File size: 40 Mb (Apk
Update: February 19, 2017
Author: -
Category: Action


Jika kalian suka dengan blog ku atau nunggu blog ku update ,silahkan kalian gabung di grup Facebook : bisa kalian klik (disini)

Dari pada ingin tau cuma lihat screenshoot aja aja guys , pribadi aja
-Download Apk 40 mb

Link masih gres ...
Jika link eror ,coba yang di bawah guys 

-Download Apk  40 mb






INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel